Tupperware Aurora


Aurora Tupperware adalah salah satu agen yang berafiliasi dengan perusahan Tupperware, dimana Perusahaan ini telah lebih dari 70 tahun berkecimpung dalam pembuatan produk plastik bermutu. Tupperware dibuat dari bahan plastik yang sangat berkualitas, tidak mengandung zat kimia beracun dan telah memenuhi standard dari beberapa badan dunia, seperti FDA (Food and Drug Administration) Amerika, European Food Safety Authority (Eropa), Japan Food Safety Commision (Jepang), sehingga produk-produk Tupperware sangat aman untuk menyimpan berbagai makanan dan minuman (Food Grade) meski digunakan terus-menerus. Selain itu semua produk Tupperware juga ramah lingkungan karena produk Tupperware yang rusak dapat didaur ulang menjadi produk lain, seperti : bangku plastik, pot tanaman, tempat sampah, dan barang lainnya yang berbahan baku dari plastik.

Tupperware adalah produk yang di proses secara cermat, sehingga menghasilkan produk yang memiliki kualitas tinggi, berkelas dan tentu saja telah melewati pemeriksaan yang sangat ketat dengan dilengkapi garansi seumur hidup, artinya Tupperware akan mengganti produk yang rusak dalam pemakaian normal, bukan untuk pemakaian komersial atau industri (lihat pentunjuk). Selain materi yang digunakan, keistimewaan terletak pada “seal” (tutup) yang beraneka bentuk, tanpa menguragi tujuan, yaitu agar makanan/minuman tersimpan secara higienis dan kualitas isi pun dapat bertahan lebih lama, sehingga menghemat uang dan waktu.

Seal Tupperware terdiri dari berbagai macam karakter sesuai dengan fungsinya masing-masing, oleh karena itu untuk mendapatkan hasil yang optimal, pilihlah seal sesuai kebutuhannya. Bentuknya yang ergonomis, praktis dan rapi disusun ke atas, sehingga dapat menghemat tempat dan fleksibel bagi area simpan yang luas maupun terbatas.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tupperware Aurora - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger